CirebonRaya

Motor Boceng Tiga Tabrak Truk di Jalar Raya Plumbon, Satu Orang Tewas di Tempat

CIREBON-Warga Plumbon dikejutkan dengan terjadinya kecelakaan maut di Jalan Raya Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, Rabu (10/1/2024). Seorang pengendara sepeda motor berinisial R (44 tahun) tewas setelah menabrak bagian belakang truk yang sedang terparkir di sisi jalan sekitar pukul 06.30 WIB.

Korban meninggal dalam kecelakaan tersebut merupakan warga Kecamatan Tengahtani Kabupaten Cirebon. Kanit Gakkum Satlantas Polresta Cirebon, AKP Endang Kusnandar mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor yang dikendarai R melaju dari arah Palimanan menuju ke Cirebon.

Saat itu, R mengendarai sepeda motor bernomor polisi E 3753 DB dengan membonceng atau membawa 3 orang lainnya. Di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarainya kemudian menghantam bagian belakang truk yang sedang terparkir di sisi kiri jalan.

Akibat dari kejadian itu, pengendara sepeda motor tewas setelah menghantam bagian belakang truk tersebut. Sementara tiga penumpangnya, mengalami luka-luka dan telah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP dan tiga penumpangnya mengalami luka. Sudah dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Menurut Endang, kecelakaan yang menelan korban jiwa dan luka-luka itu terjadi diduga akibat dari pengendara sepeda motor yang kurang konsentrasi dan kurang hati-hati.
“Dugaannya akibat pengendara sepeda motor yang kurang konsentrasi dan kurang hati-hati,” kata Endang.

Saksi mata menggambarkan momen mengerikan ketika motor dengan kecepatan tinggi menabrak sebuah truk yang terparkir dengan nomor polisi A 9178 RM.”Dari keterangan saksi mata, kecepatan motor begitu tinggi sehingga menyebabkan tabrakan fatal di bagian belakang truk. Motor nyangkut di sela antara roda belakang,” imbuhnya.(Jak)

Related Articles

Back to top button