CirebonRaya

Warga Kecapi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

CIREBON-Warga RW 16 Bayu Asih Kelurahan Kecapi Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon digegerkan akan penemuan warga yang gantung diri di kediamannya sendiri, Senin (8/1/2024).
Yang bersangkutan DH (49 tahun) ditemukan anaknya gantung diri diperkirakan setelah Ashar. Ketua RW yang menerima laporan, langsung melaporkan ke pihak Babinsa dan Bhabinkamtibmas sekitar. Yang bersangkutan kini telah ditangani tim Inafis dan dilarikan ke Rumah Sakit Gunungjati Kota Cirebon.

Ketua RT 01, Dedi mengatakan, bunuh diri belum ada yang tau motifnya. Tidak ditemukan luka-luka, namun di bawah yang bersangkutan ditemukan pisau kater. “Yang bersangkutan sudah puluhan tahun tinggal di sini, yang bersangkutan kerjaannya usaha. Saya ditelpon sama istri suruh pulang, katanya ada warga yang gantung diri,” katanya.
Dijelaskan Dedi, yang bersangkutan merupakan orang baik, keluarganya juga baik kepada tetangga.Yang bersangkutan telah ditangani Inafis ke RS Gunungjati. “Ini baru pertama kali terjadi, semoga tidak ada lagi. Motifnya belum diketahui,” imbuhnya.(Jak)

Related Articles

Back to top button