Ayumajakuning

Gelar Upacara Korp Raport, Puluhan Personel Polres Indramayu Naik Pangkat

 

INDRAMAYU-Kepolisian Resor (Polres) Indramayu menggelar upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian di Halaman Mapolres, Selasa (2/1/2024).

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar dalam sambutannya menyampaikan, upacara
Korp Raport dilaksanakan serentak di jajaran Polda Jawa Barat (Jabar).

” Upacara ini merupakan suatu kebahagiaan bagi rekan-rekan kita yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat yang lama,”katanya.

Ia menyebutkan, dalam periode 1 Januari 2024, sebanyak 89 personel jajaran Polres Indramayu mengalami kenaikan pangkat dari AKP ke Kompol 1 anggota, Iptu ke AKP 15 anggota, Ipda ke Iptu 5 anggota, Aiptu ke
Ipda Pengabdian 1 anggota, Aipda ke Aiptu sebanyak 12 anggota, Brigadir ke Bripka 6 anggota, Briptu ke Brigadir 40 anggota dan Bripda ke Briptu 6 anggota.

Kapolres mengingatkan, kenaikan pangkat merupakan amanah dan rahmat dari Allah Swt, juga sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan pengabdian dalam melaksanakan tugas.

“Prestasi kerja yang dicapai tidak semata-mata hasil jerih payah sendiri, tetapi harus diakui bahwa keberhasilan itu terdapat peran penting dari keluarga, yaitu berkat doa keluarga, istri/suami, motivasi, serta keharmonisan dalam lingkungan kerja atau rekan kerja dalam pelaksanaan tugas,” tuturnya.

Selain itu, Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada personel dan keluarga. Karena mendapatkan kepercayaan untuk melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat.

“Terima kasih atas segala dukungan yang diberikan sehingga terlaksananya upacara ini. Semoga para personel yang naik pangkat dapat lebih sukses di masa mendatang,” ucapnya.

Kegiatan ini dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, perwira serta seluruh personel dan ASN Polres Indramayu.(Udi)

 

Related Articles

Back to top button