CirebonRaya

Kejurda 2023, Atlet Senam Kota Cirebon Boyong Dua Medali Emas

CIREBON-Sebanyak 13 atlet senam artistik dan ritmik Kota Cirebon ikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Senam 2023 di Arcamanik Bandung, Sabtu (16/12/2023). Mereka membawa pulang sebanyak dua medali emas, lima perak dan tiga perunggu.

Perolehan Medali Kontingen Kejurda Kota Cirebon yakni Putra Artistik Beregu (emas), Ritmik Beregu (Perunggu), Sheren EV di Serba Bisa Ritmik (Perunggu), Inayah NA di Alat Simpai PJ (Perak), Hastuningsih S di Alat Simpai (Perak), Moh Zaki A di Alat Kuda Pelana (Perak), Sheren EV di Alat Pita (Perak), Salma TsF di Alat Pita (Perunggu), Al Hakim HDP di Palang Sejajar (Emas), dan Moh Athalah M di Palang Sejajar (Perak).

Ketua Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kota Cirebon, Jojo Wiharjo mengatakan, dari 13 atlet tersebut merupakan atlet junior hingga senior yang aktif melakukan pelatihan.

“Alhamdulillah mereka masih bisa membawa pulang sebanyak 10 medali dari Kejurda 2023 ini. Meskipun tidak semua atlet mendapatkan medali,” katanya.

Dengan hasil ini, menurutnya sudah cukup baik namun tetap harus ada evaluasi untuk kedepannya. Mereka harus terus dibina dan melakukan latihan rutin agar event-event kedepan dapat lebih baik lagi.

“Tentunya kita harus melakukan evaluasi agar kedepan bisa meraih yang lebih baik lagi. Masih banyak event-event berikutnya, sehingga mereka harus terus berlatih. Kami mengapresiasi mereka yang sudah berjuang di Kejurda 2023 ini,” tutup Jojo.(Jak

Related Articles

Back to top button