Ayumajakuning

Hadapi Berbagai Tantangan, Pj Bupati dan Sekda Kuningan Berkomitmen Membangun Sinergitas

 

 

KUNINGAN-Penjabat (Pj) Bupati  Kuningan  dan Sekda berkomitmen untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas dengan berbagai pihak, dalam upaya mewujudkan perubahan ke arah yang lebih baik.

Sekda Kabupaten Kuningan H Dian Rachmat Yanuar menyambut baik kehadiran Pj Bupati Kuningan  Raden H Iip Hidajat, dengan penuh optimisme teriring meningkatnya perubahan positif serta upaya kolaboratif yang akan dilakukan bersama.

“Mudah-mudahan Pj Bupati dapat menjadi dirigen kami untuk menciptakan harmonisasi dalam  irama kerja yang selaras dan indah untuk mensejahterakan masyarakat Kuningan. Marilah kita bangun kerja sama antar instansi dan sinergi yang kuat antar perangkat daerah. Perkembangan dunia yang terus berubah dan selalu berkembang pesat, tantangan yang  kita hadapi tidak dapat diselesaikan dengan pendekatan tunggal. Kita harus berkolaborasi, berbagi pengalaman dan bersinergi untuk mencapai hasil yang optimal,” tuturnya,  di Pendopo Kuningan, Senin (4/12/2023) malam.

Menurutnya,  melalui kolaborasi yang efektif akan mampu merespon lebih cepat terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat. Sinergitas ini  akan menjadi daya penggerak untuk mengatasi tantangan ekonomi, sosial, dan lingkungan yang kompleks dan saling terkait.

Sehingga jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten  Kuningan siap memberikan dukungan penuh untuk bersama-sama melangkah maju, sebagai garda terdepan dalam mewujudkan visi pembangunan daerah.

“Saya yakin, dengan semangat gotong royong dan kerja sama yang baik, kita akan mampu menghadirkan perubahan positif yang signifikan bagi seluruh masyarakat Kuningan,” katanya.

Sementara itu, Pj Bupati H Raden Iip Hidajat,  menyampaikan, menjadi Pj Bupati Kuningan merupakan  tugas dan amanah yang harus dijaga dan dilakukan dengan sebaik-baiknya, untuk Kabupaten Kuningan, provinsi dan nasional. Namun dalam  mewujudkannya diperlukan kebersamaan dan sinergitas dengan multipihak.

“Terimakasih kepada masyarakat atas dukungan raihan prestasi  selama Bupati Kuningan H Acep Purnama dan Wakil Bupati HM. Ridho Suganda. Prestasi ini perlu dijaga dan ditingkatkan,” katanya.

Ia mengungkapkan,  saat ini ada empat poin yang harus dihadapi bersama. Selain memasuki tahapan pemilu, yang harus disukseskan dengan maksimal,  juga pentingnya mitigasi bencana. Karena informasi dari BMKG, musim hujan diprediksi akan mencapai puncaknya pada Januari-Februari 2024. Kemudian perlunya menjaga kondusifitas dan menyelesaikan pekerjaan yang belum tuntas di masa bupati sebelumnya.(Emsul)

 

Related Articles

Back to top button