Ayumajakuning

Sekda Kuningan Sumbangkan Medali Perak, Pemprov Jabar Juara Tenis Lapangan Porpemda

 

 

KUNINGAN-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) menjadi juara kategori beregu  cabang olahraga (cabor) tenis lapangan, pada Porpemda Jawa Barat (Jabar) ke XV, di Lapangan Tenis Korpri Kabupaten  Kuningan, yang berakhir Selasa (28/11/2023).

Dalam even yang diikuti 236 peserta ini, Pemprov Jabar  meraih 1 medali emas dan 1 perak. Disusul Kota Tasikmalaya meraih 1 medali perak, Kabupaten Ciamis  meraih 2 medali perunggu, Kabupaten Sukabumi dengan 1 medali perunggu.

Kemudian di kategori ganda eksekutif, Kabupaten Purwakarta menunjukkan dominasinya dengan meraih peringkat pertama melalui permainan apik dari atlet Benni Irwan dan Rahmat Heriansyah. Lalu posisi kedua ditempati oleh tim dari Pemprov Jabar, Tulus Arifan dan Benny Bachtiar.  Selanjutnya di tempat ketiga ada Kabupaten Kuningan, dengan prestasi yang disumbangkan Sekda H Dian Rachmat Yanuar dan Laksono Dwi Putranto serta Kabupaten Ciamis dengan atlet Herdiat Sunarya dan Dian Budiyana.

Usai menerima  medali, Senin (27/11/2023),  Dian Rachmat Yanuar,  yang juga Ketua Penanggungjawab Porpemda Jabar menyampaikan selamat kepada semua atlet dan tim yang telah memberikan penampilan terbaiknya. Begitu pula untuk yang masih berjuang dan berkompetisi di lapangan.

“Kendati tidak menjadi juara pertama di  pertandingan tenis lapangan, namun  inilah persembahan terbaik. Semoga raihan ini menjadi dorongan untuk terus mengembangkan tiap cabor. Jauh lebih penting menyatukan persatuan dan kesatuan  pemerintah kabupaten/kota se-Provinsi Jawa Barat, sebagai langkah menjalin kebersamaan untuk Jawa Barat,” tuturnya.(Emsul)

 

 

Related Articles

Back to top button