CirebonRaya

Rangkaian HUT KORPRI Ke-52, PDAM Juara Futsal

CIREBON-Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52 tahun, KORPRI Kota Cirebon menggelar berbagai lomba seperti bola basket 3×3, bulutangkis, tenis meja, jemparingan (olahraga tradisional) dan futsal.

Pada pertandingan futsal yang diikuti 29 tim, PDAM berhasil meraih juara 1 usai mengalahkan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) di final dengan skor akhir 4-2. Juara 3, diraih oleh tim dari Bank Cirebon.

“Alhamdulillah perlombaan Futsal di Spot Hall Bima Kota Cirebon telah dilaksanakan dan keluarlah juara-juaranya. Semua bermain dengan sportif,” kata Koordinator Lomba Futsal HUT KORPRI Kota Cirebon, Ridwan Hadianto, Rabu (22/11/2023).

HUT KORPRI merupakan perayaan yang memperingati berdirinya Korps Pegawai Republik Indonesia. KORPRI merupakan organisasi yang menghimpun Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Indonesia.

Berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 82 Tahun 1971 Tentang KORPRI, HUT KORPRI diperingati atau dirayakan setiap tanggal 29 November. Di 2023 ini, mengambil tema “KORPRIKAN INDONESIA”.

Pada Kamis, 23 November 2023. Dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI, di Kota Cirebon sendiri akan digelar olahraga bersama yaitu Senam KORPRI di Kompleks Stadion Bima Madya, tepatnya di parkiran Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Cirebon.(Jak)

Related Articles

Back to top button