Saba Desa

Desa Tambelang Adakan Pilwu PAW

CIREBON-Desa Tambelang Kecamatan Karangsembung Kabupaten Cirebon, rencanakan Pemilihan Kuwu Pergantian Antar Waktu (Pilwu PAW).

Penjabat Kuwu Desa Tambelang, Toni Supriatna mengatakan, Pemilihan Kuwu PAW akan dilaksanakan besok (26/10/2023) dengan lima calon. “Insyaa Allah, akan dilaksanakan besok,” katanya, Selasa (25/10/2023).

Toni menjelaskan, Pilwu PAW yang akan dilaksanakan nanti dikarenakan kuwu definitip mengundurkan diri. “Berbagai persiapan dilakukan panitia dan untuk menjaga kondusivitas, bersama unsur Muspika silaturahmi ke tiap calwu,” jelasnya.

Related Articles

Masih dikatakan Toni, dengan menjaga kondusivitas, Pilwu PAW akan berjalan sesuai rencana dan bagi calon untuk siap kalah dan menang. Kalau menang, tugas berat menanti dan yang belum terpilih, agar bersama membangun desa yang lebih baik dari yang sudah baik,” ujarnya.

Dirinya mengharapkan, dukungan dan kerjasama yang baik seluruh pihak, khususnya calon yang maju dalam Pilwu PAW, agar menjaga ketertiban dan keamanan. “Silahkan berkompetisi yang santun untuk menarik simpati, guna memenangkan Pilwu PAW,” pinta Toni.(Pra)

Back to top button