CirebonRaya

Lions Club Cirebon Berbagi dengan Warga Kesenden

CIREBON – Sebanyak 200 paket sembako dibagikan Lions Club Cirebon bekerja sama dengan Yayasan Panca Vimala Cakra dan INTI Cirebon yang dikemas dalam bakti sosial untuk masyarakat kurang mampu di Kelurahan Kesenden Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon, Rabu (20/9/2023).

Penyaluran paket sembako yang berlangsung di ruang pertemuan Kantor Kelurahan setempat, dihadiri Lurah, Ruliyanto, Presiden Lions Club Cirebon, Lily Maria bersama Sekretaris, Ariny Widianty.

Presiden Lions Club Cirebon, Lily Maria didampingi Sekretaris, Ariny Widianty mengatakan, bakti sosial ini merupakan salah satu program Lions Club Cirebon untuk masyarakat Kota Cirebon, khususnya di wilayah Kelurahan Kesenden yang dikategorikan kurang mampu.

“Mudah-mudahan hal-hal semacam ini dapat memberikan nilai manfaat yang tinggi sehingga dapat mengurangi beban masyarakat di wilayah Kelurahan Kesenden,” katanya.

Pihaknya berharap, program ini bisa menjadi pemicu pihak-pihak swasta atau pihak-pihak lainya dalam rangka berbakti sosial dan peduli terhadap sesama.

Sementara itu, Ruliyanto mengucapkan terima kasih atas kepedulian Lions Club Cirebon kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Kesenden. “Untuk mekanisme pembagian sembako tentu kita berkoordinasi dengan RW RT setempat, khususnya kita coba prioritaskan kepada warga yang memang tidak mampu,” ujar Lurah Kesenden.(Jaka) 

Back to top button