HPN 2023, Manajemen Telkomsel Terjun Langsung Layani Pelanggan Setia
CIREBON – Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang diperingati setiap 4 September, membuat keinginan Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar terjun langsung menyapa para pelanggan setianya.
Hal ini bagian salah satu wujud komitmenya dalam mengambil peran memastikan kelancaran dengan mendampingi dan memenuhi kebutuhan komunitas maupun aktivias digital pelanggan.
Bagi Telkomsel pelanggan bagian dari segalanya yang selalu mengupayakan untuk mendengar, memahami, serta mensolusikan kebutuhan pelanggan sebagai wujud budaya costomer center yang lebih konkrit.
Karena itu, pada momen HPN kali ini, Manajemen mendapat insight langsung mengenai apa yang menjadi kebutuhan pelanggan, baik dari sisi komunitas, konektivitas dan juga kebutuhan broadband serta paket yang sesuai, khususnya bagi para pelanggan di Area Jabotabek Jabar.
Di Hari Pelanggan Nasional 2023 segenap Manajemen dan Karyawan Telkomsel menyampaikan rasa syukur serta apresiasi yang luar biasa atas kepercayaan para pelanggan, masyarakat, shareholder dan seluruh stakeholder lainnya yang selama 28 tahun ini selalu setia mengandalkan serta berkolaborasi bersama Telkomsel.
Dengan semangat “Bersama Jadi Terdepan”, Telkomsel akan melanjutkan langkah transformasi dalam menguatkan inklusi ekosistem digital Indonesia dan memajukan iklim industri telekomunikasi dan digital yang semakin sehat.
“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh para pelanggan setia Telkomsel. Momentum ini merupakan wujud nyata bahwa Telkomsel akan senantiasa memprioritaskan kenyamanan pengalaman aktivitas digital seluruh pelanggan,” tutur General Manager Consumer Sales Region Jabar Telkomsel, Abdi J. Putra dalam keterangannya kepada Kabar-Cirebon.com pada Senin, 4 Agustus 2023.(Epih)