Ayumajakuning

Zain Didaulat Jadi Tokoh Pegiat Koperasi di Ajang Dekopinwil Award 2023

INDRAMAYU- Sebanyak 11 Ketua Koperasi yang tersebar di seluruh Kabupaten dan Kota di wilayah Jawa Barat didaulat mendapat penghargaan sebagai Tokoh Pegiat Koperasi dalam acara Dekonpinwil Award 2023 di Gedung Dewan Koperasi Indonesia wilayah Provinsi Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Bandung Senin, (22/8/2023 ).

Dalam rangkaian kegiatan Dekopinwil Award 2023 tersebut, Ketua Dewan Koperasi Indonesia wilayah Jawa Barat, H.Mustopa Djamaludin dengan SK Nomor : SKEP /07/DEKOPIN 010 /JB/VIII/2023. juga memberikan katagori Tokoh Penggerak Koperasi sebanyak tujuh ketua Koperasi dalam bidangnya kemudian sebanyak 11 Tokoh Pegiat Koperasi.
Salah satunya H.Moch Zain Hasan Ketua Primkopti Indramayu. Dan
diberikan pula penghargaan kepada sejumlah 45 Koperasi Berprestasi yang masih sehat organisasi serta keuangan.

“Dan kepada yang menerima Surat Keputusan Pemberian Penghargaan Dekopinwil Award 2023 Jawa Barat pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih atas segala yang telah dilakukan dalam mengembangkan Gerakan Koperasi di wilayah kerjanya masing masing,” ujar Mustopa.

Sementara H.Moch Zain Hasan Ketua Primkopti Indramayu mengaku merasa senang atas diberikan penghargaan dalam bisa perkoperasian.

Sebagai orang yang lahir dan dibesarkan dalam perkoperasian tentu memiliki tanggung jawab untuk memajukannya. “Pada prinsipnya, koperasi itu dari anggota dan untuk kesehjateraan anggota,” ungkap H Moch Zain.

Pemberian penghargaan ini tambah Moch Zain, membuat dirinya semakin bersemangat berkiprah dalam lembaga koperasi sampai masyarakat dan anggotanya akan benar-benar merasakan manfaat nyata bergabung dengan koperasi Primkopti Indramayu.
(Wan)

Related Articles

Back to top button