Ragam

RW 05 Kesambi Baru Gelar Pelantikan RT

CIREBON – Sebanyak 20 anak yatim dan dhuafa mendapatkan santunan dari warga RW 05 Kesambi Baru Kelurahan Kesambi Kecamatan Kesambi Kota Cirebon. Usai gelaran santunan, dilanjut dengan pelantikan ketua RT terpilih sebanyak lima orang di Halaman Masjid Al-Hikmah RW setempat, Kamis (17/8/2023) kemarin.

Dari kelima ketua RT yang dilantik Lurah Kesambi, Rahmat Sulaeman yakni ketua RT 1 dijabat Eko Sarka, RT 2 Mulyawati, RT 3 Juli Widodo, RT 4 R Danu Kusuma, dan RT 5 Julianto akan menjabat selama lima tahun.

Ketua RW 05 Kesambi Baru, H Deni Rohmawan merasa bersyukur karena di HUT RI dapat melaksanakan lomba, santunan anak yatim dan dhuafa sekaligus dapat menggelar pelantikan sebanyak 5 ketua RT.

Tak lupa, ia juga berterima kasih kepada semua yang terlibat atas terselenggaranya sejumlah kegiatan di momentum 17 Agustusan baik tasyakuran maupun yang lainnya. “Alhamdulillah bisa melaksanakan pemilihan ketua RT secara langsung karena biasanya secara musyawarah mufakat. Semoga dapat bekerja sama dengan kami. kelurahan maupun kecamatan dan pemerintah kota. Alhamdulillah juga kami bisa menyantuni anak yatim dan dhuafa di tahun ini, santunan dari warga untuk warga, ada juga selesainya pembangunan pelataran masjid menggunakan kanopi. Kegiatan 17-an berjalan meriah dan lancar,” katanya.

Sementara itu Lurah Kesambi, Rahmat Sulaeman mengapresiasi apa yang sudah dilaksanakan oleh RW 05 Kesambi Baru yang diharapkan bisa menjadi contoh oleh RW-RW yang lain. “Mari bekerja dengan sungguh-sungguh, bekerja demi kemajuan Kelurahan Kesambi,” tuturnya.(Jaka) 

 

Back to top button