Saba Desa

Astanamukti Gelar Jalan Santai Berhadiah Motor Listrik

CIREBON – Pemerintah Desa Astanamukti Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon, akan mengadakan jalan santai dengan hadiah utama sepada motor listrik.

Kuwu Desa Astanamukti, Durohman mengatakan, jalan santai yang akan dilaksanakan nanti dalam rangka memperingati HUT Ke 78 RI dan hadiah utama bagi yang beruntung, sepeda motor listrik di samping hadiah lainnya seperti kipas angin dan lemari es.

“Dengan tiket Rp 2.500 dapat sepeda motor listrik bagi yang beruntung,” katanya, Senin (13/8/2023).

Durohman menjelaskan, jalan santai yang akan dilaksanakan bertepatan dengan hari kemerdekaan RI yakni 17 Agustus mendatang, bertempat di halaman balai desa.

Peringatan HUT RI tahun ini harus dijadikan momentum untuk bangkitnya desa dan masyarakat, setelah pemerintah pusat secara resmi mengumumkan pencabutan Covid-19. “Sesuai tema HUT RI, ‘Terus Melaju Indonesia Maju’, maka tema di desa ‘Astanamukti Maju’ dalam berbagai bidang,” jelasnya.

Durohman memaparkan, sebagai ujung tombak dalam mensukseskan program pemerintah pusat dan meningkatkan perekonomian desa, maka diperlukan infrastruktur yang memadai.

Maka, pihak desa secara bertahap lakukan perbaikan jalan, disesuaikan dengan anggaran yang ada. “HUT RI tahun ini tentunya lebih semarak dari tahun sebelumnya, karena hadiah yang banyak,” paparnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang berpartisipasi sebelum dan saat pelaksanaan hingga berakhirnya acara tersebut. “Tentunya peran serta masyarakat sangat diperlukan, guna kesuksesan acara yang akan dilaksanakan pekan depan,” pungkas Durohman.(Supra)

Back to top button