CirebonRaya

RW 06 KJI Sambut HUT RI dengan Mengecat Gapura

CIREBON-Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-78, RW 06 Karang Jalak Indah (KJI) Kelurahan Sunyaragi Kecamatan Kesambi Kota Cirebon melakukan beberapa kegiatan di antaranya kerja bakti menghias dan mengecat Bapermas.
Gang dan gapura yang ada di lingkungan RW. Kemudian, melakukan pemasangan bendera merah putih di setiap rumah warga dan pemasangan umbul-umbul di sepanjang jalan KJI, juga berbagai macam lomba dan permainan tradisional yang akan diselenggarakan oleh RT masing-masing.

“Kemeriahan HUT RI harus dilandaskan pada semangat perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan,” kata Ketua RW 06 KJI, Sutikno.

Menurut Sutikno, wajib mengingat pengorbanan para pahlawan bangsa demi merebut kemerdekaan dan menegakan kesatuan negara RI. Menjaga dan meneruskan perjuangan para pahlawan, merupakan tanggung jawab kita semua. “Kita isi kemerdekaan ini dangan belajar yang giat dan pembangunan segala bidang. Agar, kita unggul dalam bidang teknologi, ekonomi serta bidang-bidang lainya,” tuturnya.(Jaka)

Related Articles

Back to top button