Saba Desa

Sarajaya Juara Pertama Tingkat Kecamatan

CIREBON – Desa Sarajaya Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon, juara pertama turnamen voli putra tingkat kecamatan dalam peringatan HUT Ke 78 tahun RI.

Kuwu Desa Sarajaya, Rudiyana mengatakan, keberhasilan tim voli putra tersebut tak lepas dari kerjasama tim untuk meraih juara. “Alhamdulillah, desa kami juara pertama dalam turnamen voli tingkat kecamatan dalam peringatan HUT Ke 78 RI,” katanya usai menyaksikan pertandingan di lapangan voli kecamatan setempat, Rabu (9/8/2023).

Pria yang biasa dipanggil Rudi ini menjelaskan, tim voli putra yang giat lakukan latihan, membuahkan hasil yang menggembirakan, sehingga untuk ke depannya akan diikutsertakan di tingkat kabupaten, provinsi hingga nasional.

“Melihat potensi pemain voli yang mumpuni, maka pihak desa akan lebih mensupport,” jelasnya.

Masih dikatakan Rudi, partisipasi dalam peringatan HUT RI tak hanya di tingkat kecamatan namun pihak desa akan mengadakan berbagai perlombaan tradisional tingkat anak-anak hingga orang tua. “Mari kita isi kemerdekaan dengan kegiatan positif, salah satunya melalui olahraga voli,” ajaknya.

Dirinya mengucapkan terima kasih dan selamat, pada para pemain voli putra yang telah menorehkan prestasi di tingkat kecamatan. “Masih ada yang lebih ajang bergengsi untuk pertandingan, maka tetap semangat untuk berlatih,” pinta Rudi.(Supra) 

Back to top button