CirebonRaya

Hari Pertama STKIP Pasundan Archery Open IV, TAC Cirebon Raih Emas

CIREBON –  Hari pertama kejuaraan STKIP Pasundan Archery Open IV yang berlangsung 13-17 Juli 2023 di Cimahi Jawa Barat, Turbin Archery Club (TAC) Kota Cirebon berhasil meraih satu medali emas.

Satu medali emas diraih pemanah beregu putra pelajar jenjang SMP divisi Nasional/Standard Bow oleh Dimas Wicaksono, Dimitri Mulia Ali, dan Syahru Azzam Suhaedy.

Dengan demikian, TAC Kota Cirebon sementara ini meraih satu medali emas. Dimungkinkan, perolehan medali akan bertambah mengingat waktu pertandingan masih berlangsung hingga empat hari kedepan.

“Alhamdulillah pemanah pelajar ini bisa meraih medali emas di hari pertamanya. Semoga hari berikutnya bisa menambah raihan medali,” kata pelatih TAC Kota Cirebon, Tedy Suhaedy saat memberi keterangannya melalui sambungan telepon, Kamis (13/7/2023).

Dalam kejuaraan tersebut Tedy menjelaskan, TAC membawa 4 atlet yang terdiri dari 3 putra dan 1 putri. “Atlet junior ini masih bisa mengikuti sejumlah pertandingan. Mereka merupakan bibit-bibit atlet masa depan,” jelasnya.

Oleh sebab itu Tedy mengungkapkan, mereka mengikuti pertandingan ini untuk menambah pengalaman atau jam terbang bertanding. “Mereka harus terus diasah. Semoga mereka bisa menjadi atlet yang berprestasi di Jawa Barat maupun nasional,” ungkapnya.(Jaka) 

Back to top button