CirebonRaya

Kini Banyar Rekening Air Bisa di MPP Kabupaten Cirebon.

CIREBON- Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Jati Kabupaten Cirebon, H Suharyadi mengatakan, dengan adanya Pos Pelayanan di MPP Kabupaten Cirebon diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam berbagai hal.

Menurutnya Pos Pelayanan di MPP Kabupaten Cirebon masyarakat atau pelanggan dapat mengakses berbagai macam, mulai pembayaran rekening air hingga pengaduan gangguan pelayanan.

“Selain untuk pembayaran dan pengaduan gangguan pelayanan, di Pos Pelayanan di MPP Kabupaten Cirebon juga masyarakat dapat mengakses pendaftaran sambungan baru dan balik nama pelanggan,” kata Suharyadi.

Terkait adanya peningkatan pelangan baru fengan adanya Pos Pelayanan di MPP Kabupaten Cirebon, Suharyadi mengungkapkan, karena Mal Pelayanan Publik ini baru sepekan diresmikan, maka dampaknya belum dapat diketahui.

“Belum kelihatan, Kan baru diresmikan, Tapi dengan adanya Pos Pelayanan di MPP Kabupaten Cirebon ini minimalnya dapat mempermudah pelanggan untuk transaksi dan pengaduan,” katanya.

Untuk transaksi pembayaran rekening air, selain di Pos Pelayanan MPP Kabupaten Cirebon, Perumda Air Minum Tirta Jati juga sudah bekerjasama dengan gerai-gerai lainnya. Seperti Indomaret dan Alfamart.

“Selain di kantor pusat dan kantor cabang, pelanggan dapat bertransaksi melalui gerai Alfamart maupun Indomaret. Selain kedua gerai itu juga pelanggan bisa melalui Bukalapak, Shopee dan beberapa perbankan,” kata Suharyadi.

Sementara itu, guna mempermudah pelayanan kepada masyarakat atau pelanggannya. Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Jati Kabupaten Cirebon kini membuka Pos Pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Cirebon.

MPP Kabupaten Cirebon sendiri berada di lantai dua kantor Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Cirebon.(Junaedi)

Related Articles

Back to top button