Finansial

All New Yaris Cross Hadir  Membidik Segmen SUV

CIREBON – Auto2000 resmi menghadirkan All New Yaris Cross dalam ajang Toyota Expo di Graga Mall Cirebon pada Sabtu (24/6/2023).

“Kami resmi hadirkan All New Yaris Cross yang dikembangkan untuk keluar millenial di wilayah Cirebon. SUV ini membawa tampilan yang outstanding. Ditambah dengan penggunaan hybrid engine dengan tetap menawarkan fungsionalitas sebuah SUV perkotaan,” tutur Branch Manager Auto2000 Cabang Cirebon,  H.Winarno kepada “KC”.

All New Yaris Cross, lanjutnya, saat ini menggunakan LED Headlamp with DRL, LED Fog lamp, dan LED R Combination Lamp. SelaiN,, pada jok tipe dan menggunakan bahan fabric warna hitam dan jahitan biru, di mana jok tipe menggunakan bahan kulit sintetis warna hitam dan jahitan bursi.

Bangku milik tipe 5 memiliki kemampuan mereduksi panas pada permukaannya dengan baik ditambah Electric Seat Adjuster pada jok pengemudi.  Saat ini ada empat tipe Yaris Cross yakni mulai dari S CVT HEV dan S CVT HEV GR, serta tipe tertinggi Hybird, serta tersedia dalam beberapa pilihan warna, mulai dari two tone, dengan warna bodi Scarlet SE, Platinum White Pearl Metallic, dan Silver Metallic, serta warna atapnya Attitude Black Micca.

Selain itu, dari tipe GR memperoleh sematan GR Aero Package yang membuatnya tampil outstanding karena lebih sporty dan dinamis. Meski segmennya membidik pasar anak muda, keluarga, juga eksekutive muda, namun kalau melihat pada pasar SUV yang masih begitu cukup luas, ini akan menyasar semua kalangan. “All New Yaris Cross sendiri bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp 350- 450 jutaan,” paparnya.

Begitu juga, bagi setiap pembelian All New Yaris Cross ini dilengkapi dengan program gratis biaya servis, biaya jasa dan suku cadang, hingga servis berkala ke-7, maksimal 3 tahun atau 60.000 kilometer, mana yang tercapai lebih dahulu.  Terdapat juga garansi untuk baterai hybrid All-New Yaris Cross selama 8 tahun atau 160.000 km atau mana yang tercapai lebih dahulu.(Epih) 

 

Back to top button