Ragam

Jaga Soliditas, FEC Group Indramayu Jalin Koordinasi Sinergi Bersama Anggota

INDRAMAYU, (KACENEWS.ID).- Future E Commerce (FEC) Group Indramayu terus menjalin sosialisasi dan koordinasi sesama anggota, baik anggota lama maupun baru. Hal ini dimaksud untuk menjaga keakraban dan soliditas yang kuat sesama anggota dalam ajang bisnis digital.

“Acaranya santai hanya sedikit sosialisasi dan dedikasi saja sambil makan-makan, “kata Mentor senior Jalil kepada (Kacenew.Id)
kemarin di sela-sela kegiatan yang bertempat di Grand Hotel Bulak, Kecamatan Jatibarang Kabupatem Indramayu yang dihadiri ratusan anggota FEC Group asal Kabupaten setempat.

Ia mengungkapkan, FEC merupakan bisnis perdagangan atau segala kegiatan jual beli atau transaksi yang menggunakan sarana media elektronik (Internet). Bisnis modern di era digital ini bisa membeli, menjual dan memasarkan prodak dengan mudah dan cepat yang dapat diakses dengan handphone.

Dengan FEC efesiensi waktu jualan, waktu pembelian dan waktu pengelolaan. Saat ini FEC terus membuka dan mencari mitra bisnis di indonesia. Karena targetnya menjadi 10 pasar e – commerce terbesar di dunia.

“FEC akan mencari mitra bisnis sebanyak-banyaknya. Sehingga ring bisnis FEC di Indonesia khususnya di Indramayu semakin besar. Anggota juga semakin banyak keuntungannya, “kata Jalil.

Pria kelahiran “Kota Mangga” juga mengatakan menjaga soliditas harus terus dipupuk dengan sering berkoordinasi satu sama lain. Sebab, semakin banyak koordinasi akan menambah wawasan kerja sekaligus evaluasi dalam berbisnis berbasis aplikasi.

Selain itu, anggota juga diharapkan memilki kompetensi yang handal dalam perannya selaku pebisnis digital. Momentum promosi selama tiga tahun ini harus dimaksimalkan sebaik-baiknya. Sebab, waktu promosi hanya tiga tahun saja setelah itu akan ada evaluasi, perbaikan dan pematangan kegiatan bisnis. “Untuk lebih meningkatkan kompetensi anggota dan geliat bisnis dalam waktu dekat akan diadakan seminar, “tegasnya

Damid (48) salah satu anggota FEC Group membenarkan, setelah ia bergabung dengan perusahan berbasis aplikasi ini sangat menguntungkan. Salah satunya dari sisi pendapatan yang sangat luar biasa. “Saya bergabung baru tiga bulan sudah sangat lumayan penghasilan setiap harinya, “katanya.

Hal yang sama di sampaikan Begis (47), ia mengakui baru satu bulan setengah bergabung sudah berpengahasilan lebih dari 15 juta per bulan. “Saya optimis bisnis digital ini sangat menjanjikan, “katanya.(Nir).

Back to top button