Saba Desa

Babakangebang Perbaiki Infrastruktur

CIREBON – Pemerintah Desa Babakangebang Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon, realisasikan Dana Desa (DD) untuk pengaspalan jalan desa setempat.

Kuwu Desa Babakangebang, Yeni Setiati mengatakan, perbaikan infrastruktur, khususnya jalan desa sangat diperlukan guna memberikan kenyamanan warga dan pengguna jalan untuk beraktivitas.

“Salah satu pembangunan dari anggaran DD tahap I berupa pengaspalan jalan desa Dusun I,” katanya disela meninjau lokasi, Selasa (16/5/2023).

Kuwu dua periode ini menjelaskan, kondisi jalan gang desa yang memprihatinkan, maka pihak desa mengangggarkan dari berbagai pos anggaran yang ada. “Tentunya anggaran dari berbagai pihak sangat diperlukan untuk perbaikan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Masih dikatakan Yeni, dalam membangun desa tentunya diperlukan peran serta warga setempat, agar ada rasa memiliki. “Keterlibatan masyarakat dalam berbagai bidang kegiatan yang ada di desa, sangat diperlukan,” ujarnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak, khususnya masyarakat yang mendukung program desa. “Mari kita bersama membangun desa dari yang sudah baik menjadi lebih baik,” ajak Yeni.(Supra)

Related Articles

Back to top button