Ayumajakuning

Peduli Anak Yatim, YBM PLN dan ULP Jatibarang Berikan Santunan

INDRAMAYU, (KacenewsId).-Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Jatibarang barsama Unit Layanan Pelanggan (ULP) Jatibarang hadir ke tengah-tengah masyarakat untuk membagikan bingkisan dan santunan kepada puluhan anak yatim/piatu, yang berdomisili di sekitar area ULP Jatibarang Kabupaten Indramayu. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, menjelang Hari Raya Idulfitri 1444 H.

Manajer PLN ULP Jatibarang, Rudi Purwanto menyampaikan, pembagian bingkisan dan santunan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian pihaknya terhadap sesama, terutama para anak yatim/piatu yang berdomisili di sekitar area Kantor ULP Jatibarang.

“Diharapkan bingkisan dan santunan yang diberikan bisa bermanfaat bagi mereka saat merayakan Idulfitri 1444 H/2023,” ucapnya.

Menurutnya, melalui momen Ramadan dan Hari Raya Idulfitri 1444 H, anak-anak yatim/piatu  yang menerima bingkisan dapat ikut berbahagia serta bisa memanfaatkannya dengan baik.

“Semoga bingkisan dan santunan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik, selamat Hari Raya Idulfitri 1444, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” katanya.(Ratno)

Related Articles

Back to top button