Ayumajakuning

Pemilu 2024, Partai Demokrat Incar 8 Kursi DPRD Indramayu

INDRAMAYU, (KacenewsId).-Partai Demokrat menargetkan perolehan 8 kursi DPRD Kabupaten Indramayu pada Pemilu 2024.

“Target 8 kursi DPRD Kabupaten Indramayu bukanlah sesuatu yang muluk. Sehingga seluruh potensi, termasuk potensi yang diraih isteri saya (dr Hj Ratnawati MKKK) saat berpasangan dengan M.Sholihin pada  Pilkada Indramayu 2020 dengan memperoleh 223.000 suara,” kata Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat HE Herman Khaeron saat melakukan pertemuan dengan para kader dan pengurus DPC dan DPAC Demokrat serta Hero Center dan Korcam, Rabu (19/4/2023).

Menurutnya, untuk memperoleh suara sebanyak itu bukan hal yang mudah. Tetapi melalui berbagai upaya yang dilakukan dengan berkeliling selama 3 bulan, bertemu dengan masyarakat setiap hari di 7-8 titik hingga malam menggunakan berbagai potensi dan pola kampanye modern.

“Momen berbuka puasa bersama serta pembagian bingkisan kepada para kader ini, sekaligus ingin mengingatkan kembali bahwa kita harus tetap semangat. Saya ingin barisan memiliki semangat dan spirit yang sama,” katanya.

Ia mengungkapkan, untuk mewujudkan pencapaian 8 kursi DPRD Kabupaten Indramayu, selain harus melakukan konsolidasi juga memiliki struktur di DPC Partai Demokrat Indramayu sampai tingkat anak ranting.

Kemudian saat ini pihaknya sedang menyusun badan saksi di tingkat nasional, provinsi dan kabupaten/kota. Badan saksi ini harus merekrut sampai tingkat saksi yang berada di tempat pemungutan suara (TPS).

“Kami sudah menghitung, target tersebut masih rasional dari 3 kursi menjadi 8 kursi DPRD Kabupaten Indramayu. Ini tantangan tersendiri, mudah-mudahan di bulan baik ini, semua cita-cita mendapat ridho dari Allah Swt,” ucapnya.(Ratno)

Related Articles

Back to top button