CirebonRaya

PWI Kota Cirebon Luncurkan Buku “Jejak Dakwah Aktivis Remaja Masjid Cirebon 1990”

CIREBON – PWI Kota Cirebon menggelar kegiatan buka bersama (bukber) di Kantor Sekretariatan setempat, Sabtu, 15 April 2023. Acara yang dihadiri para pengurus dan anggota juga dr Asad, SP.THT-KL Sp. THT berlangsung meriah dan khidmat.

Dalam kesempatan tersebut, Pengurus PWI Kota Cirebon, Saeful Badar memberikan buku hasil penyusunan bersama rekan-rekannya  di PWI dan  secara simbolis diterima dr Asad, SP.THT-KL Sp. THT.

Ada dua judul buku yang diluncurkan saat Bukber tersebut, ”Jejak Dakwah Aktivitas Remaja Masjid Cirebon 1990” dan  “Gotong Royong Bantu Ibu Hamil”

“Bukber ini sengaja digelar secara sederhana namun tak menghilangkan eksistensi dari tujuannya yakni mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota,” ujar Ketua PWI Kota Cirebon, Muhammad Alif Santosa

Menurutnya, di tengah kesibukan para anggota PWI maka Bukber menjadikan momentum yang tepat. Bahkan di sela acara sekaligus peluncuran dua buku karya penyusun anggota PWI Kota Cirebon. “Ini menjadi suatu kebanggaan karena ada anggota PWI Cirebon yang tetap menulis bahkan membuat buku yang tentunya bisa bermanfaat bagi masyarakat,” terangnya.

Sementara dr Asad mengaku mengapreasi dua buku yang diluncurkan anggota PWI. “Saya baca sepintas dari judul dan lembaran isi sangat menarik. Ya, karena yang menulis memiliki latar belakangan jurnalistik sehingga susunan kalimat sangat tertata,” jelasnya.

Asad juga berharap, anggota PWI, bukan hanya sebagai penulis atau wartawan saja ke depan bisa menjadi pengusaha, anggota dewan, kepala daerah dan profesi lain.

“Setiap orang punya kesempatan dan bisa melakukan apa saja selama mau belajar dan ulet dalam mencapai keinginan. Maka dari sekarang, kita harus terus berpikir berinovasi dan pribadi yang lebih baik,” tandasnya.(Sep)

Related Articles

Back to top button