CirebonRaya

Ada Perbaikan Kebocoran Pipa PAM Tirta Giri Nata, Pelayanan Air Bersih di Jalan Gunung Rijani Kota Cirebon Terganggu

(Kacenews.id).- Pelayanan air bersih di sejumlah wilayah di Kota Cirebon untuk sementara mengalami gangguan, Selasa 11 April 2023. Hal ini menyusul adanya pekerjaan perbaikan kebocoran pipa distribusi 300 mm di Jembatan Pipa Jalan Gunung Rinjani Kota Cirebon

Adapun wilayah yang terdampak dengan keadaan ini yakni, pelanggan yang berada di sekitar, Jalan Gn Rinjani, Jalan Gn Bromo, Jalan Gn Lawu, Jalan Tangkuban Perahu, Jalan Gn Tampomas, Jalan Gn Pangrango, Jalan Gn Intan, Jalan Gn Muria dan sekitar Perumahan Lobunta Lestari, Perum Banjar Wangunan, Griya Intan serta Grand Labiesta sekitarnya.

“Kepada masyarakat pelanggan Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon, kami mohon maaf atas ganggunan pelayanan air bersih. Mudah-mudahan pelayanan normal kembali dengan estimasi sehari,” ujar Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon, Sopyan Satari, SE.,MM.

Ia mengatakan, sebagai gambaran, gangguan pelayanan pada hari Rabu, dimulai sekitar pukul 10.00 -14.00 WIB. Namun demikian, dalam pelaksanaan di lapangan bisa saja proses normalisasi air sedikit keterlambatan.

“Sehingga untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan ketersediaan air maka disarankan masyarakat pelanggan untuk menyediakan ember atau bak penampungan air sehingga aktivitas sehari-hari tidak terganggu,” ungkapnya.(Ril/KC)

Related Articles

Back to top button