Saba Desa

Kuwu PAW Ini Prioritaskan Infrastruktur

CIREBON – Pemerintah Desa Sinarancang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon memprioritaskan infrastruktur. Kuwu Pergantian Antar Waktu (PAW) Sinarancang, Suparjo mengatakan, kondisi jalan desa yang memprihatinkan sehingga direncanakan tahun ini segera diperbaiki.

“Perbaikan infrastruktur khususnya jalan desa menjadi salah satu skala prioritas tahun ini,” katanya, Selasa (4/4/2023).

Suparjo menjelaskan, kondisi jalan yang baik menjadi dambaan masyarakat agar mudah aktivitas. Maka setelah dilantik menjadi kuwu belum lama ini, pihaknya langsung menyusun rencana pembangunan desa. Salah satunya, perbaikan infrastruktur.

“Anggaran yang berasal dari pusat, provinsi maupun daerah sangat membantu desa dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Suparjo mengimbau pada seluruh masyarakat untuk menjaga sarana dan prasarana yang telah dibangun nanti agar dapat dimanfaatkan anak cucu. “Mari jadikan desa ini menjadi percontohan bagi desa lain dalam berbagai bidang,” ajaknya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih pada masyarakat yang berperan aktif dalam membangun desa dan pihak terkait, yang senantiasa memberikan saran juga bimbingan, sehingga desa ini lebih baik dari yang sudah baik. “Dengan adanya kebersamaan akan sangat mudah menjadikan desa ini lebih maju,” pungkas Suparjo.(Supra)

 

Back to top button