Saba Desa

Warga Sarajaya Antusias Hadiri Peringatan Maulid Nabi

 

 

 

Related Articles

kacenews.id-CIREBON-Masyarakat dan Pemerintah Desa (Pemdes) Sarajaya, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara yang berlangsung di masjid desa setempat, diikuti masyarakat secara khusuk.

Kuwu Desa Cipeujeuhkulon, H Lili Mashuri mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini rutin dilaksanakan setiap tahun dan antusias masyarakat sangat tinggi, terlihat banyaknya warga yang hadir dalam acara tersebut. Tidak hanya di dalam, namun di halaman masjid juga masyarakat turut memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Alhamdulillah, acara berlangsung khidmat,” katanya, Minggu (13/10/2024).

Pria yang biasa dipanggil Lili ini menjelaskan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momentum untuk hijrah dari yang kurang baik menjadi baik dan yang sudah baik menjadi lebih baik.

“Dari masyarakat untuk masyarakat, artinya warga yang menyediakan berbagai keperluan dan kami yang menyiapkan sarana dan prasana yang dibutuhkan. Sebagai umatnya kita harus patuh dan taat dengan ajaran yang dibawa Rasulullah, agar keselamatan dunia juga akhirat dapat diraih,” jelasnya.(Su)

 

Related Articles

Back to top button