Ayumajakuning

Ratusan Ibu-ibu Pengajian Doakan Bambang Hermanto Jadi Bupati Indramayu 2024

kacenews.id-INDRAMAYU-Ratusan ibu ibu pengajian menghadiri doa bersama untuk calon bupati Bambang Hermanto dan Kasan Basari calon wakil bupati Indramayu di posko pemenangan Kabupaten di Kecamatan Sindang pada, Minggu 29/9/2024.

Pengajian tersebut di pimpin oleh Jamiah Al Maidah Sindang. Bu ipah yang memimpin pengajian menyampaikan, “doa bersama ini kita lakukan untuk keberhasilan pak Bambang menjadi bupati Kabupaten Indramayu, semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kelapangan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat kita”.

Bambang Hermanto hadir secara langsung dalam pengajian dan doa bersama tersebut.
Dalam sambutan nya Bambang Hermanto menyampaikan tujuannya menjadi Bupati Indramayu.

“Salah satu yang menjadi tujuan utama saya menjadi bupati adalah untuk memperbaiki kondisi Indramayu.”

“Saya masuk dari desa ke desa, banyak sekali keluhan masyarakat, mulai dari persoalan PDAM yang air nya tidak layak pakai hingga tarif pembayaran yang tidak terjangkau oleh masyarakat kecil, kalau amanah ini diberikan kepada kami, hal yang demikian tidak boleh lagi terjadi di Indramayu,” ungkapnya.

Selanjut nya program akan memberikan insentif untuk ibu ibu hamil, tujuan nya agar anak-anak mendapatkan gizi yang cukup, termasuk beasiswa untuk siswa berprestasi dipastikan sampai pada tingkat sarjana.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada ibu ibu yang telah hadir pada hari ini, semangat ini harus kita rawat sampai tanggal 27 November 2024 di hari pencoblosan, mari kita satukan kekuatan untuk merebut kemenangan di Kabupaten Indramayu,” tandas Bambang Hermanto.(CMT)

Related Articles

Back to top button