CirebonRaya

UIN SSC Raih Kemenangan Perdana di Turnamen Universitas Indonesia

kacenews.id-CIREBON-Kontingen UIN SIBER SYEKH NURJATI memulai perjuangannya di gelaran turnamen Universitas Indonesia Sport League (UISL) 2024.

UIN SSC memulai laga perdana fase grup pada Sabtu, pukul 11.00 WIB (19/8/24). Kontingen Futsal UIN SSC berhasil meraih kemenangan pada laga pertama melawan Universitas Trisakti dengan skor 3-1. Kemenangan pertama ini menjadi modal awal kontingen Futsal UIN SSC untuk melaju ke babak selanjutnya.

Di cabang olahraga Futsal, terdiri dari 4 Grup yang di isi oleh Universitas-universitas se-indonesia. UIN SSC tergabung di Grup 3 bersama ITENAS BANDUNG, ITL TRISAKTI, UMY DAN UNJ Tim A.

Related Articles

Sementara itu di cabang olahraga sepakbola, kontingen UIN SSC ditahan imbang 1-1 oleh Universitas Bina Sarana Informatika (BSI). Gol UIN dicetak melalui skema tendangan bebas.

UIN SSC cabor sepakbola tergabung dalam Grup 2 bersama Universitas Bandar Lampung (UBL), Universitas Kristen Indonesia (UKI) dan Universitas Bina Sarana Informatika (BSI).

Turnamen ini merupakan salah satu program kerja Departemen Olahraga BEM Universitas Indonesia. Turnamen ini diselenggarakan mulai tanggal 20-28 September 2024. Seluruh Universitas se-Indonesia bisa mengikuti turnamen UISL ini.

Ada tiga cabang olahraga yang diperlombakan yaitu Futsal (Putra, Putri), Sepakbola (Putra) dan Basket (Putra, Putri) dengan total hadiah 100 juta rupiah.(Rifky Aulia Al-Harry)

Back to top button