Ragam

Gondol 11 Medali, IPSI Kota Cirebon Torehkan Prestasi di Kejurda Pelajar III Jabar

kacenews.id-CIREBON-Kontingen Kota Cirebon berhasil meraih juara ketiga pra remaja dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pencak Silat Pelajar III tingkat Jawa Barat di GOR KONI Kota Bandung belum lama ini. Mereka berhasil membawa pulang 4 medali emas, 4 perak, dan 3 perunggu.

Wakil Ketua I Pengcab Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Cirebon, H Achmad Subandi menyatakan rasa syukur dengan pencapaian prestasi atlet pra remaja di Kejurda Pelajar Jabar.

“Kita membawa 20 atlet pra remaja dan 20 atlet usia dini. Kota Cirebon meraih juara umum 3 kategori pra remaja pada Kejurda Pelajar III Jawa Barat,” katanya, Rabu (4/9/2024).

Related Articles

Menurutnya, pada kejuaraan  ini ada juara umum usia dini, juara umum pra remaja, dan ada pula predikat juara umum keseluruhan.

“Alhamdulillah meskipun terseok-seok mengenai anggaran dan rata-rata juara umum 1 dan 2 mengirim atlet lebih banyak, ternyata atlet Kota Cirebon bisa berprestasi,” katanya.

Ia mengingatkan, dengan prestasi ini seluruh atlet IPSI Kota Cirebon dapat terus berlatih dan tak pantang menyerah. Karena ke depan sejumlah even sudah menunggu.(Jak)

 

Related Articles

Back to top button