Pemilu

Ribuan Masa Antar Bambang Hermanto-Kasan Basari Mendaftar ke KPU Indramayu

kacenews.id-INDRAMAYU-Ribuan massa pendukung dari berbagai elemen masyarakat, Rabu (28/8/2024) mengawal bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Bambang Hermanto-Kasan Basari (Berkah) yang diusung Partai Golkar dan Gerindra mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu.

Dari halaman Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, paslon Berkah mengendarai motor vespa dikawal ribuan massa pendukung dari berbagai elemen masyarakat menuju halaman Kantor KPU setempat.

“Mari kita kawal Bapaslon Berkah ke KPU dengan penuh semangat kemenangan, tertib dan kondusif. Kita tunjukan bahwa bapaslon yang diusung Partai Golkar dan Partai Gerindra ini, adalah yang terbaik,” teriak Sekretaris DPD Partai Golkar Indramayu, Muhaemin dihadapan ribuan massa.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Jabar yang juga caleg DPR RI terpilih dapil Jabar VIII yakni Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu, Daniel Mutaqien Syafiuddin dalam orasi politiknya diatas kendaraan membakar semangat ribuan massa yang mengawal Bapaslon Berkah.

“Saatnya sekarang kita memilih Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati yang benar-benar asli Indramayu yang mampu memajukan daerah dan bisa mensejahterakan masyarakat,” ungkap dia.

Sementara itu, bakal Calon Bupati, Bambang Hermanto (Baher) mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan penuh Partai Golkar dan Partai Gerindra dalam mengusung bapaslon Berkah untuk mengikuti Pilkada Indramayu 2024.

“Kami memohon doa restu dari seluruh lapisan masyarakat Indramayu, karena tidak bisa mencapai tujuan itu tanpa dukungan dari berbagai elemen masyarakat,” ujar dia.

Begitu pula, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh jajaran komisioner KPU yang telah menerima berkas pendaftaran Bapaslon Berkah dan sudah dinyatakan lengkap.

Terima kasih juga kepada jajaran Bawaslu, jajaran pengurus partai pengusung dan Daniel Mutaqien Syafiuddin yang telah ditunjuk sebagai
“Panglima Perang” untuk kemenangan pasangan Berkah. “Dalam perjalanannya tentu harus terus berkolaborasi, kita tidak mungkin bisa menjamah dari satu tempat ke tempat lain. Oleh karenanya seiring dengan berkembanganya era digital kami ingin terus bekerjasama dengan teman-teman media untuk menyampaikan pesan kami supaya masyarakat luas bisa tahu apa yang telah kita kerjakan,” ucapnya.

Bacawabup Kasan Basari mengaku merasa terharu dengan membludaknya ribuan massa yang mengawal pendaftarannya ke KPU. Semangat yang ditunjukan ribuan massa saat mengawal ke KPU menjadi modal besar baginya untuk meraih kesuksesan di Pilkada nanti.

“Ini menjadi modal besar bagi kami untuk memenangkan Pilkada Indramayu 2024, masyarakat butuh pemimpin baru di Indramayu. Kami siap menjalankan amanah demi kemajuan daerah,” katanya.(No)

Related Articles

Back to top button