Finansial

Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu Gelar Ikrar Pencanangan Zona Integritas

kacenews.id-INDRAMAYU-Dalam rangka meningkatkan profesionalisme pegawai terhadap pelayanan pelanggan, Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu, Rabu (14/8/2024) sore, menggelar ikrar komitmen pelayanan dan pencanangan zona integritas di lingkup BUMD Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu.

Sebelum melakukan ikrar, jajaran Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu menggelar isthigosah bersama dan penandatanganan ikrar komitmen pelayanan dan pencanangan zona integritas di lingkup Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu.

Dalam ikrarnya, disebutkan siap mendukung pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Siap melayani tugas dengan penuh komitmen integritas berdedikasi dan tanggungjawab, siap memberikan dan menjamin pelayanan air minum yang memenuhi syarat kualitas kuantitas dan kontitutas sesuai standar yang ditetapkan.

Selanjutnya, siap melayani pengaduan pelayanan air minum secara profesional cepat tanggap komunikatif dan edukatif, siap melakukan perbaikan pelayanan air minum secara terus menerus dan bersedia menerima sanksi sesuai peraturan perundang-undangan apabila pelayanan air minum yang diberikan tidak sesuai standar yang ditetapkan.

Ketua Forum Pegawai Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu, Supandi menyatakan, kegiatan ini merupakan sebuah inisiatif para karyawan atau karyawati Perumdam Tirta Darma Ayu kaitan dengan komitmen pelayanan, karena ini sudah masuk ke dalam SOP untuk melayani pelanggan setiap saat dalam mengerjakan perbaikan kebocoran maupun menindaklanjuti aduan pelanggan maupun lainnya.

“Hal itu, merupakan komitmen kita bersama dalam rangka meningkatkan pelayanan Perumdam Tirta Darma Ayu,” terang dia.(No)

Back to top button