CirebonRaya

Momentum Perubahan Menuju Lebih Baik, Pemdes Cisaat dan Warga Peringati Tahun Baru Islam 1446 H

 

 

 

kacenews.id-CIREBON-Masyarakat dan Pemerintah Desa (Pemdes) Cisaat Kecamatan Waled memperingati Tahun Baru Islam 1446 H dengan menggelar Karnaval.

Kuwu Desa Cisaat, Haruman mengungkapkan, peringatan hari besar Islam secara rutin diadakan bersama masyarakat dan Pemdes. “Alhamdulillah, berbagai acara yang diselenggarakan terlaksana aman dan lancar,” katanya, Senin (8/7/2024).

Menurutnya, sinergitas masyarakat dan pihak desa dalam berbagai kegiatan dan pembangunan desa sangat erat. Sehingga, selalu sukses tanpa ekses. Selain itu, dukungan berbagai pihak sangat diperlukan, guna tercapai progam desa yang telah disusun.

“Peringatan Tahun Baru Islam ini, sebagai momentum untuk menjadikan lebih baik dari yang sudah baik dalam berbagai bidang,” katanya.

Ia mengemukakan, perubahan dalam berbagai bidang sangat diperlukan untuk kemajuan desa. Salah satunya, dengan partisipasi warga. “Mari jadikan desa ini lebih baik dari yang sudah baik, sehingga menjadi percontohan bagi desa lain,” katanya.

Haruman menyampaikan terima kasih dengan peran serta masyarakat dalam peringatan Tahun Baru Islam dan mendukung program desa. “Tentunya kami sangat mengharapkan, saran yang membangun,” ujarnya.(Su)

 

 

 

Related Articles

Back to top button