CirebonRaya

Tim Naightmare Kabupaten Bandung Juara Umum Sirkuit II Jabar

FORKI Kota Cirebon Raih Tiga Emas

kacenews.id-CIREBON-Event Kejuaraan Karate Open Championship Sirkuit II Jawa Barat (Jabar) tahun 2024 yang digelar di Sport Hall Bima Bima, Kota Cirebon yang telah di selenggarakan pada Jumat-Minggu (28-30/6/2024) sukses di gelar.

Kejuaraan yang mempertandingkan kelas Kata, Kumite dan Festival tersebut diikuti berbagai kalangan mulai dari usia dini sampai senior (SD-Mahasiswa).

Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati mengaku bangga dengan banyaknya peserta yang ikut berpartisipasi dalam kejuaraan ini.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas dipercayanya Kota Cirebon sebagai tuan rumah,” katanya.

Sementara itu mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Cirebon, Irawan Wahyono mengapresiasi kegiatan yang mencari bibit-bibit atlet Karate yang potensial dari daerah di Jabar. “Selamat kepada juara-juaranya,” ucapnya.

Diketahui, kejuaraan yang diikuti 47 tim Karate se-Jabar dengan 1.268 Karateka yang mempertandingkan kelas Kata, Kumite, dan Festival keluar sebagai juara umum diraih tim Naightmare dari Kabupaten Bandung (13 emas, 6 perak, 3 perunggu).
Runner up, diduduki FORKI Kota Depok (10 emas, 7 perak, 3 perunggu). Sedangkan peringkat tiga, diraih Garuda Gemilang Jabar (7 emas, 5 perak, 11 perunggu).
Sedangkan FORKI Kota Cirebon yang meraih 3 emas, 2 perak, 9 perunggu dan Kabupaten Cirebon meraih 2 emas, 8 perak, 12 perunggu jauh dibawah mereka.(Jak)

Back to top button