CirebonRaya

Bergerak Dalam Bidang Jasa, Laskar Macan Ali Nuswantara Kasultanan Cirebon Mendirikan Badan Usaha

 

 

kacenews.id-CIREBON- Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Kasultanan Cirebon bersama elemen masyarakat lainnya membentuk badan usaha PT Macan Ali Mustika Nuswantara (Mastra). Berdirinya perusahaan ini ditandai dengan grand opening yang dihadiri beberapa tokoh dan pengusaha di Kota Cirebon, di Kantor PT Mastra Jalan Sisingamangaraja, Kota Cirebon, Sabtu (29/6/2024).

Direktur Utama PT Mastra, Wahyudin Wais mengungkapkan, PT Mastra didirikan oleh beberapa elemen masyarakat, di antaranya oleh Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Nuswantara, Prabu Diaz, dan beberapa pengusaha di Kota Cirebon.

“Kami merasa terketuk dari kegiatan yang dilakukan oleh anggota Laskar Macan Ali yang mempunyai sikap semangat dan ikhlas,” katanya.

Sehingga pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan Laskar Macan Ali, agar dibentuk badan usaha untuk memberdayakan anggota Laskar Macan Ali. Menurutnya, alangkah baiknya jika anggota Laskar Macan Ali bisa menjadi anggota yang mandiri, produktif dan inovatif, serta bisa dipekerjakan di wilayah masing- masing.

“PT Mastra bergerak di bidang jasa, ada security guard dan lainnya,” ujarnya. (Cimot)

 

 

 

Related Articles

Back to top button