CirebonRaya

Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan Diri, Personel Polres Cirebon Kota Ikuti Istighosah

 

 

 

kacenews.id-CIREBON-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota melaksanakan istighosah di Masjid Adz-Dzikra, Kamis (27/6/2024).

Kegiatan dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini digelar untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan (imtak) personel Polres Cirebon Kota.

Istighosah yang dipimpin oleh Ustadz Syaiful Bachri ini dihadiri Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, Wakapolres Kompol Rizky Adi Saputro, para Kabag, Kasat, Kasi, para Kapolsek  serta para perwira, bintara, dan ASN Polres Cirebon Kota.Termasuk  Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota, Ny. Nisa Rano Hadiyanto serta jajaran pengurus Bhayangkari dan para ketua Ranting Polsek jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengajak seluruh hadirin untuk bersholawat dan salam kepada Nabi Muhammad Saw beserta keluarganya, para sahabat, dan pengikut setianya hingga akhir zaman.

“Semoga langkah bapak dan ibu sekalian memperoleh ganjaran pahala dan ridho Allah Swt,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-78, yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan para personel melalui muhasabah atau introspeksi diri.

“Selain itu, acara ini juga diadakan untuk memohon keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Mari kita bersama-sama memohon dan bermunajat kepada Allah Swt agar diberikan kesehatan, keselamatan, kekuatan, serta dihindarkan dari segala musibah dan bencana,” tuturnya.

Dalam kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun yang bertemakan “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” ini,

Kapolres menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kehadiran semua pihak dalam kegiatan istighosah ini.

“Mari kita ikuti kegiatan istighosah ini dengan penuh khidmat dan khusyuk. Semoga Allah Swt senantiasa melimpahkan keberkahan untuk kita semua,” ucapnya.(Cimot)

 

 

 

Related Articles

Back to top button