CirebonRaya

Peringati HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Cirebon Kota Bersih-bersih di Masjid Merah Panjunan

 

 

 

 

kacenews.id-CIREBON- Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota melaksanakan kegiatan bersih-bersih di Masjid Merah Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Rabu (19/6/24). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-78 Bhayangkara.

Dalam kegiatan yang dihadiri Kabag SDM Kompol Didi Wahyudi Sunansyah, Kabag Logistik Kompol Yanto Risdiyanto S, Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Joni dan Ketua DKM Masjid Merah Ustad Nasir ini, anggota Polres Cirebon Kota dan Polsek Lemahwungkuk bersama-sama dengan masyarakat membersihkan area dalam dan luar masjid, termasuk halaman dan fasilitas lainnya.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto mengungkapkan, kegiatan membersihkan tempat ibadah Masjid Merah Panjunan merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78.

“Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024,” katanya.

Kegiatan bersih-bersih ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat sekitar serta DKM Masjid Merah. Mereka pun menyampaikan apresiasi dengan adanya  kepedulian dari Polres Cirebon Kota terhadap lingkungan sekitar masjid.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan dukungan dari Polres Cirebon Kota. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut,” kata Ustad Nasir.(Cimot)

 

 

 

Related Articles

Back to top button