Pemilu

Ikut Bursa Pencalonan Kepala Daerah dari PDIP, Ridho Ambil Formulir Pendaftaran Penjaringan

 

 

kacenews.id-KUNINGAN-Politisi muda yang tercatat sebagai pengurus di DPC PDIP Kabupaten Kuningan, H.M. Ridho Suganda, mendaftarkan diri menjadi bakal calon Bupati (bacabup). Ia disebut berpeluang besar mendapatkan rekomendasi dari partai berlambang banteng moncong putih.

Related Articles

H.M. Ridho Suganda sendiri merupakan anak bungsu dari sosok Bupati Kuningan, H. Aang Hamid Suganda yang namanya melegenda karena memimpin Kota Kuda selama dua periode dari 2003-2013 dengan hasil yang cukup luar biasa. Bahkan hasil pembangunannya benar-benar dirasakan langsung masyarakat terutama berkaitan dengan infrastruktur jalan, jembatan, embung dan sebagainya.

Selain itu, atlet basket yang digandrungi kawula muda karena prestasi tersebut pernah mendampingi H. Acep Purnama selama satu periode sebagai wakil bupati sehingga sudah dipastikan mengetahui berbagai sepak terjang sekaligus antisipasi ketika berhadapan di internal partai.

Sementara itu, H.M. Ridho Suganda mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati di Kantor Sekretariat PDIP Kabupaten Kuningan, Rabu (17/4/2024) melalui orang kepercayaannya, Yanto Sugianto yang tercatat sebagai mantan anggota DPRD Kabupaten Kuningan. Sedangkan prosesi pengambilannya disaksikan salah satu pengurus DPC PDIP, Iwan.

“Memang benar. Saya telah mengambil formulir untuk ikut serta dalam bursi pencalonan kepala daerah melalui kendaraan PDIP. Tadi diwakilkan Pak Yanto,” kata Ridho.(Ya)

Related Articles

Back to top button