Pemilu

Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon, Imron Bertekad Lanjutkan Program yang Sudah Berjalan

 

kacenews.id-CIREBON- Calon bupati Cirebon nomor urut dua, H Imron yang berpasangan dengan H Agus Kurniawan Budiman ini mampu menguasai semua materi pada saat debat pertama yang digelar KPU Kabupaten Cirebon, di salah satu hotel di Kecamatan Kedawung, Sabtu (26/10/2024).

Imron yang merupakan calon bupati petahana pada saat debat lebih menawarkan melanjutkan program yang sudah berjalan, dibandingkan calon-calon bupati yang lain hanya berbicara program yang belum tentu terealisasi.

“Kalau saya (Imron,red) jelas, saya adalah calon petahana, otomatis berbicara bukan program, tapi lebih tepatnya melanjutkan program yang sudah ada. Kalau yang lain belum pernah duduk, cita-cita setinggi langit pun tidak apalah,” kata Imron.

Imron mengatakan calon yang bukan dari petahana pasti banyak angan-angan yang ditawarkan oleh calon kepada masyarakat. Tapi, dia tak menghiraukannya. “Kalau saya visi misinya jelas, lebih kepada meneruskan program yang sudah ada dan melengkapi yang belum selesai,” katanya.

Saat disinggung terkait Pekerja Migran Indonesia (PMI), jika dikehendaki menjadi bupati kembali, maka dirinya akan membangun banyak perusahaan di Kabupaten Cirebon, agar masyarakat Kabupaten Cirebon tidak bekerja ke luar Kabupaten Cirebon maupun ke luar negeri.

“Waktu saya jadi bupati. Era pemerintahan saya sudah mempermudah proses perizinan, sehingga investor itu pada datang ke Kabupaten Cirebon,” kata Imron.

Imron mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah tergiur dengan iming-iming upah yang diterima tinggi. Pasalnya saat ini tengah marak perdagangan orang.

“Saya hanya titip untuk masyarakat Kabupaten Cirebon agar tetap berhati-hati. Jangan mudah tergiur dengan proses yang mudah, kemudian upah yang tinggi. Cek dulu perusahaan yang akan memberangkatkannya,” katanya.(Junaedi)

 

Related Articles

Back to top button