Saba Desa

Dorong Peningkatan Pelayanan, Dua Perangkat Desa Karangsari Dilantik

 

 

kacenews.id-CIREBON-Pemerintah Desa (Pemdes) Karangsari Kecamatan Waled Kabupaten melaksanakan pelantikan perangkat desa setempat, di aula balai desa Kamis (24/10/2024).

Kuwu Desa Karangsari, A. Rohanda mengemukakan, pelantikan perangkat desa ini sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Perangkat desa yang yang dilantik, yakni Dul Riki sebagai Kadus Kliwon dan Ade Aan Andani Kadus Manis,” katanya.

Menurutnya, dalam melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan desa tak lepas dari peran serta masyarakat juga perangkat desa yang andal. Maka, dengan adanya perangkat desa baru, akan lebih maksimal dalam pelayanan kepada warga. “Setelah melalui berbagai tahapan dan persyaratan juga aturan yang berlaku bagi perangkat desa baru, maka pada hari ini dilaksanakan pelantikan,” katanya.

Ia menyebutkan, pelayanan administrasi kependudukan menjadi tugas utama desa. Maka dengan adanya perangkat desa yang baru ini, akan lebih maksimal.

“Jangan malu untuk bertanya, bila ada yang belum mengerti. Agar dalam melaksanakan tugas yang diemban, dapat terlaksana dengan baik,” katanya.

Dirinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, yang telah berpartisipasi dalam pembangunan. “Dengan adanya peran serta masyarakat dalam membangun dan menjaga kondusifitas, roda pemerintahan juga pembangunan desa dapat terlaksana sesuai rencana,” katanya.(Su)

 

 

Related Articles

Back to top button