Ayumajakuning

Polsek Bagikan Makan Gizi Gratis kepada Siswa SDN Kawunghilir

kacenews.id-MAJALENGKA-Wujudkan program Presiden Republik Indonesia, Polsek Cigasong Polres Majalengka melaksanakan program pembagian makan siang bergizi secara gratis kepada murid SDN Kawunghilir, Kecamatan Cigasong, Kamis (24/10/2024).

Sebanyak 150 paket makan siang bergizi diberikan kepada semua SDN Kawunghilir mulai Kelas Ihingga kelas VI dengan menu empat sehat lima sempurna.

Kapolsek Cigasong Ajun Komisaris Polisi Sarjio mengatakan, menu makan siang bergizi secara gratis ini sudah dipastikan gizi nya oleh tim Dokkes Polda Jabar, sehingga aman untuk dibagikan kepada para siswa.

“Untuk menu ada nasi, buah sayur, ayam dan susu,” kata Kapolsek Cigasong

Pembagian, makan siang bergizi gratis ini dilakukan untuk yang ke tiga kali dan akan dilakukan ke sekolah – sekolah lain khususnya di wilayah Majalengka.

“Ini mewujudkan program Presiden RI, kami bersama pemerintah daerah dan TNI akan terus melaksanakan apa yang menjadi program pusat yaitu makan siang bergizi gratis untuk para siswa dan siswi,” terangnya.

Orang tua murid SDN Kawunghilir mengapresiasi program makan siang gratis yang dilaksanakan di sekolah. Dengan begitu anak – anak di sekolah tidak perlu jajan karena mereka sudah ada makan di sekolah.

“Saya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan program makan siang gratis dan tadi sudah dibagikan ke seluruh siswa,” ungkap salah seorang orang tua murid.(Tat)

Back to top button