Saba Desa

Fasilitasi Minat Olahraga Warga, Pemdes Cisaat Bangun Lapang Bola Voli

 

 

 

Related Articles

 

kacenews.id-CIREBON-Pemerintah Desa (Pemdes) Cisaat Kecamatan Waled mendukung upaya pembinaaan olahraga di masyarakat dengan membangun lapangan bola voli di depan balai desa setempat.

Kuwu Desa Cisaat Haruman mengungkapkan, lapangan bola voli yang ada di depan balai desa ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya anak muda untuk menyalurkan hobi dan minatnya dalam olahraga. Sehingga, pihak desa memperbaikinya.

“Dengan diperbaikinya lapangan ini, warga menjadi lebih semangat dalam berolahraga,” katanya, Kamis (24/10/2024).

Menurutnya,  halaman balai desa yang memadai untuk berbagi fasilitas, maka secara bertahap akan dibenahi. Selain membangun lapangan voli, akan ada tempat bermain anak. “Para pemuda desa harus diberi wadah atau tempat untuk menyalurkan hobi yang dimiliki, guna terhindar hal yang negatif,” katanya.

Ia menyampaikan, secara bertahap dilakukan pembangunan desa untuk sarana dan prasarana umum dan  bidang lainnya. Sehingga, desa ini menjadi percontohan bagi desa lain. “Alhamdulillah, sinergitas lembaga desa dan masyarakat sangat kompak, sehingga progam desa dapat berjalan sesuai rencana,” katanya.

Dirinya menyampaikan terima kasih pada seluruh pihak, khususnya warga yang telah mendukung program desa. “Berkat dukungan dan partisipasi warga, roda pembangunan desa berjalan dengan baik,” ujarnya.(Su)

 

 

Related Articles

Back to top button