Pemilu

Terdampak Kekeringan, Warga Argasunya Terima Bantuan Air Bersih dari Relawan JAN ETHES

 

 

kacenews.id-CIREBON- Relawan Jaringan Pemenangan Paslon Wali Kota  dan Wakil Wali Kota Cirebon Eti Herawati – Suhendrik terus bergerak mengenalkan pasangan tersebut kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan relawan yang tergabung ke dalam Jaringan Pemenangan Eti Herawati Suhendrik (JAN ETHES), mereka melakukan bakti sosial dengan membagikan air bersih kepada warga Kelurahan Argasunya.

Pada kesempatan tersebut, JAN ETHES menghadirkan H Suhendrik. Yusuf dari perwakilan JAN ETHES mengungkapkan kehadiran relawan di Argasunya dalam rangka menggelar bakti sosial pembagian air bersih kepada warga. Musim kemarau membuat wilayah Argasunya terdampak kekeringan.

Sebelumnya, kata Yusuf, pihaknya melakukan survei lapangan, dan titik lokasi inilah yang menjadi pilihan untuk membagikan air bersih.

“Kami ingin berbagi air bersih kepada warga di sini yang membutuhkan,” ujarnya.

Menurut dia, pihaknya mengundang Suhendrik agar melihat langsung kegiatan-kegiatan relawan Eti Herawati – Suhendrik di lapangan.

“JAN ETHES komitmen untuk memenangkan Eti Herawati-Suhendrik pada pilkada 27 November mendatang, termasuk melakukan kerja kerja sosial ke masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Suhendrik menyampaikan kehadirannya di Argasunya dalam rangka memenuhi undangan dari JAN ETHES yang melakukan bakti sosial pembagian air bersih kepada warga.

Kegiatan seperti ini, kata Suhendrik, patut diapresiasi karena kreativitas JAN ETHES bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Terima kasih JAN ETHES sudah membantu masyarakat yang membutuhkan air bersih,” ucapnya.(Cimot)

 

 

 

Related Articles

Back to top button