Nasional

Tujuh Pendaki Hilang di Kawasan Gunung Godog Garut

kacenews.id-CIREBON-Sebanyak tujuh pendaki hilang di Kawasan Gunung Godog atau disebut juga Curug Kebul Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut Jawa Barat, pada Senin, 21 Oktober 2024.

Berdasarkan laporan keluarga, tujuh orang hilang itu, yakni Yaya (59 tahun), Apit (57 tahun), Aep Saepudin (64 tahun), Doyeh (45 tahun), Andri (33 tahun), Dedi Rohaendi (53 tahun), dan Yadi Mulyadi (52 tahun) pergi ke Gunung Godong saban akhir pekan.

Rombongan yang merupakan warga Kecamatan Karangpawitan, tersebut belum pulang ke kediaman masing-masing, biasanya sudah tiba ke rumah sore hari. “Ketujuh orang tersebut belum pulang ke rumah masing-masing padahal biasanya sore harinya sudah pulang,” kata Duhri menerangkan.

Sejumlah personel kepolisian diterjunkan untuk mencari tujuh orang hilang itu. Kapolsek Karangpawitan Kompol M. Duhri berujar, pihaknya menerima laporan sejak Ahad. “Kami menerima laporan dari keluarga (korban hilang), saat ini Polsek Karangpawitan bersama dengan unsur Forkompimcam, warga dan juru kunci masih melakukan pencarian,” kata Kapolsek menerangkan.(Rils)

Back to top button