Ayumajakuning

Diduga Jadi Tempat Transaksi Narkoba, Warung di Wanasalam Majalengka Digerebek Warga

kacenews.id-MAJALENGKA-Sejumlah warga Desa Wanasalam gerebek sebuah warung di Pinggir Sungai Sindupraja Desa Wanasalam Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka karena diduga warung tersebut menjadi tempat transaksi narkoba, Jumat (18/10/2024).
Warga yang dipimpin langsung Kepala Desa Wanasalam Apan Sutarpan membubarkan sekelompok orang yang berada di warung tersebut dan memperingatkan untuk tidak melakukan transaksi narkoba ataupun pesta narkoba di wilayahnya.
Jika diketahui muncul lagi kerumunan orang dan melakukan transaksi narkoba, warga mengancam akan menutup warung tersebut hingga meminta pemilik warung untuk tidak berada di sana dengan alasan khawatir sikap tidak baik akan meracuni para pemuda setempat.
“Kalau ke depan diketahui ada transkasi narkoba, kami masyarakat akan menutup warung dan bahkan membongkar warung ini,” ungkap ssalah s erang warga.
Kepala Desa Wanasalam Apan Sutarpan menyebutkan, pengegrebekan yang dilakukannya bersama warga karena warga sudah cukup lama kesal dengan aktifitas yang ada di warung yang diduga oleh warga menjadi tempat transaksi narkoba.
Berseliwerannya pengunjung warung sudah berlangsung kurang lebih satu bulan. Orang silih berganti masuk dan terkadang sekelompok orang. Dan informasinya warung inipun dijadikan untuk pesta narkoba.
“Atas dugaan ini warga lapor ke desa dan kami sekarang berupaya membubarkan kelompok orang yang tengah berada di warung. Jika benar ini menjadi tempat transaksi narkoba maka akan mengancam generasi kami di Wanasalam. Bukan tidak mungkin akan ada korban yang menajdi pecandu narkoba,” ungkap Apan yang menurutnya warga sekarang ini sudah sangat resah dengan keberadaan warung tersebut.
Sebelumnya juga sejumlah emak – emak berhasil membubarkan sejumlah remaja yang tengah pesta narkoba di Blok Nagrog Desa Randegan Wetan yang kemudian membakar warung yang diduga menjual narkoba tersebut.“Jangan sampai kejadian serupa terulang,” kata Kepala Desa Wanasalam.(Tat)

Related Articles

Back to top button