Ayumajakuning

Mini Soccer Royal Horse Kuningan Tawarkan Kenyamanan Coffee

kacenews.id-KUNINGAN-Mini Soccer Royal Horse (MSRH) yang sedang dibangun sejak Januari 2024 di Jalan Baru Ancaran, Kuningan, menawarkan konsep unik yang menggabungkan keseruan mini soccer dengan kenyamanan coffee & eatery serta bilyard. Proyek ini bertujuan menciptakan tempat ideal untuk berolahraga, bersantai dan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga.

Dengan suasana yang menyenangkan dan fasilitas yang lengkap, Mini Soccer Royal Horse dirancang memenuhi kebutuhan para pengunjung. Lapangan mini soccer berstandar nasional akan menjadi pusat perhatian, sementara area coffee & eatery serta bilyard memberikan alternatif hiburan bagi mereka yang ingin bersantai setelah beraktivitas.

Salah satu pengelola proyek, Fikri Naufal mengatakan, persiapan fasilitas saat ini tengah memasuki tahap akhir. “Kami sangat memperhatikan detail, mulai dari kualitas lapangan hingga fasilitas pendukung seperti ruang ganti yang dirancang dengan standar nasional bahkan internasional,” ujarnya, Kamis (17/10/2024).

Pihak pengelola juga berkomitmen untuk berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam mengembangkan potensi olahraga di Kuningan.

“Kami berharap dukungan dari pemerintah agar pembangunan ini dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat,” tambahnya.

Antusiasme masyarakat Kuningan terhadap kehadiran Mini Soccer Royal Horse sangat tinggi. Banyak warga yang sudah tidak sabar menantikan pembukaan fasilitas ini.

Bahkan, saat ini pihak pengelola telah membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mencoba lapangan mini soccer yang sedang dalam tahap uji coba.

Target utama Mini Soccer Royal Horse adalah melayani masyarakat Kuningan dan se-wilayah III Cirebon. Fasilitas ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi komunitas untuk berkumpul dan berolahraga. Dengan beragam fasilitas yang ditawarkan, tempat ini siap menjadi destinasi baru bagi masyarakat Kuningan, mendukung gaya hidup sehat, dan memberikan pengalaman menyenangkan bagi semua kalangan.(Frizi)

Related Articles

Back to top button