Ayumajakuning

Kiki Zakiyah Konsisten Melayani Masyarakat

kacenews.id-INDRAMAYU-Memperjuangkan kepentingan masyarakat merupakan salah satu konsistensinya dalam melakukan aktivitas sehari-hari mengemban amanah selaku wakil rakyat.

“Saya bisa duduk di kursi dewan untuk kedua kalinya yakni periode 2019-2024 dan 2024-2029, tak lain karena bentuk kepercayaan dan dukungan keluarga, masyarakat. Khususnya konsituen di daerah pemilihan (Dapil) 2 meliputi Kecamatan Juntinyuat, Karangampel, Krangkeng dan Kedokanbunder,” tutur Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten masa jabatan 2024-2029 dari Fraksi Partai Gerindra, Kiki Zakiyah kemarin.

Karena itu, lanjut dia, dirinya akan konsisten memperjuangkan kepentingan masyarakat dan konsituennya.

Apapun bentuk aspirasi maupun keinginan masyarakat dan konsituennya merupakan bagian dari bentuk tanggungjawabnya selaku kepanjangan tangan rakyat untuk mewujudkan dan mengimplementasikannya.

Menurut Kiki, kepercayaan yang diberikan oleh DPP Partai Gerindra untuk memangku jabatan sebagai Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Indramayu merupakan amanah yang akan dijalankan seoptimal mungkin.

Apalagi, baru kali pertama wakil pimpinan DPRD Indramayu dijabat seorang perempuan.”Pecah rekor, insya Allah amanah ini akan saya jalankan sebaik mungkin. Ini juga beban berat, karena harus menunaikan sumpah yang saya ucapkan dua kali yaitu sumpah sebagai anggota DPRD Kabupaten Indramayu dan sumpah sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Indramayu.

Di sisi lain, Indramayu merupakan salah satu kabupaten yang IPM nya masih rendah. Jadi sangat jelas ada setumpuk PR besar yang harus dituntaskan,” ungkap dia.(No)

Related Articles

Back to top button