Ayumajakuning

Ribuan Masyarakat Bersholawat bersama Ustaz Solmed

kacenews.id-MAJALENGKA-Ribuan masyarakat mengikuti acara tabligh akbar Majalengka Bersholawat bersama Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution atau dikenal Ustaz Solmed. Kegiatan diinisiasi relawan Sahabat Yoshua dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional 2024.

Gemuruh sholawat berkumandang di lapangan Desa Babakansari, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka, Senin (14/10/2024) malam. Di sela-sela kegiatan ini juga, ribuan masyarakat mendoakan agar calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Eman Suherman-Dena Muhamad Ramdhan menjadi pemimpin di Majalengka.

“Kami mendoakan agar Pak Eman dengan Kang Dena terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Majalengka,” kata salah seorang warga yang mengikuti acara Tabligh Akbar Majalengka Bersholawat, Jajang (28).

Related Articles

Jajang menaruh harapan kepada Eman-Dena karena diyakini bisa memimpin Majalengka kedepan. Jajang menilai, Eman-Dena merupakan sosok yang bersih dari korupsi.

“Saya melihat Pak Eman dan Kang Dena ini merupakan sosok pemimpin yang merakyat dan bersih dari korupsi. Ini yang menjadi harapan saya agar pasangan Eman-Dena terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Majalengka,” ujar Jajang.

Selain Jajang, hal senada juga disampaikan Susi Susilawati (33). Menurutnya Eman-Dena adalah pasangan yang saling melengkapi. Eman berpengalaman di birokrasi, sedangkan Dena menjadi tokoh yang diharapkan bisa merangkul pemuda di Majalengka.

“Seneng aja, pasangan yang berpengalaman dengan yang muda. Biar nanti bisa berbagi peran,” ucap Susi.

Susi juga yakin pasangan Eman-Dena bisa membawa perubahan untuk Majalengka kedepan. “Saya ingin ada perubahan. Insyaallah Pak Eman dan Pak Dena bisa mewujudkannya,” katanya.

Menyikapi hal tersebut, calon Bupati Majalengka Eman Suherman berterimkasih kepada masyarakat Majalengka atas gelombang dukungan yang terus mengalir kepada dirinya. Banyaknya dukungan ini tak lepas dari kinerja relawan hingga peran beberapa tokoh besar yang terus mendukung dirinya.

“Alhamdulillah ini merupakan kerja keras relawan, timses, partai pendukung dan sejumlah tokoh besar seperti putra Bang Ara (Maruarar Sirait) yaitu Bang Yoshua Sirait yang terus memberikan support untuk saya. Mudah-mudahan dukungan dari masyarakat terus mengalir kepada saya hingga waktu pencoblosan tiba,” ujar Eman.

Eman juga bersyukur karena masyarakat Majalengka banyak yang mengharapkan perubahan kepada dirinya. Dia akan menyematkan amanah dari rakyat itu jika terpilih nanti.

“Ketika kita Allah takdirkan, menjemput takdir, kemudian kita mendapat posisi, kita harus menjaga amanah itu dengan kesiapan segalanya,” ucapnya.

Sementara itu, penggagas kegiatan Yoshua Sirait mengaku bersyukur karena acaranya disambut antusias oleh masyarakat setempat. Dia mengaku semakin bersemangat dan akan terus menggelar kegiatan positif dengan pasangan Eman-Dena.

“Saya senang masyarakatnya berkumpul, beribadah, solid jadi saya juga senang. Semoga kegiatan ini menambah berkah untuk masyarakat dan yang terpenting masyarakatnya sehat dan bahagia,” ujar Yoshua.(Tat)

Back to top button