Ayumajakuning

Rokhmat Ardiyan Kerahkan Ribuan Pegawainya Jadi Relawan Dirahmati

kacenews.id-KUNINGAN-Meski telah dilantik dan duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat X tetapi H. Rokhmat Ardiyan tidak lupa diri sehingga berusaha all out demi memenangkan Pasangan Calon (Paslon) yang didukung oleh Prabowo Subianto.
Paslon Bupati Kuningan dan Wakil Bupati Kuningan periode 2024-2029 tersebut adalah H. Dian Rachmat Yanuar yang berasal dari unsur birokrat berpengalaman bahkan pernah menjabat sekretaris daerah (Sekda) dan Hj. Tuti Andriani yang merupakan sosok gender dari kalangan profesional (Dirahmati).
Untuk itu, H. Rokhmat Ardiyan mengerahkan ribuan pegawainya yang berada di bawah naungan PT Puspita Gallery beserta unit usahanya baik para pegawai yang bekerja di tempat terpopuler Arunika Aeatery, Kajene Forest, stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) maupun puluhan unit usaha lainnya.
Semua pegawainya tersebut dijadikan relawan yang sama-sama akan bergerak dari rumah ke rumah, dari orang ke orang termasuk keluarga dan saudaranya agar di Pilkada Kuningan yang akan dilaksanakan tanggal 27 November 2024, Paslon Dirahmati dapat terpilih secara telak menjadi pemimpin Kota Kuda lima tahun ke depannya.
Ribuan pegawai tersebut, tumplek memenuhi kawasan wisata Arunika Eatery Desa Cisantana Kecamatan Cigugur. Dengan dikomandoi oleh Eks atau Mantan Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Abdul Jalil Hermawan membacakan deklarasi dukungan sekaligus kesiapan memenangkan Paslon Dirahmati di Pilkada Kuningan, Sabtu (12/10/2024).
Deklarasi tersebut disaksikan langsung oleh H. Dian Rachmat Yanuar, Hj. Tuti Andriani, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra, H. Toto Tohari beserta jajaran anggota DPRDnya seperti H. Agus Sugiono, M. Nurcholis Maulidiansyah dan Eman Suherman. Serta Eks Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Asep Z Fauzi, Hj. Dian Puspita, Hj. Ella Helayati dan para pentolan relawan H. Rokhmat Ardiyan.
“Pasangan Dirahmati adalah paslon yang didukung oleh Bapak Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto sehingga saya bersama seluruh relawan/karyawan akan bergerak secara all out. Jangan lupa, tanggal 27 November nanti mencoblosnya demi Kabupaten Kuningan yang lebih baik,” ujar H. Rokhmat Ardiyan.
Calon Bupati Kuningan, H. Dian Rachmat Yanuar berkomitmen menjadikan Kabupaten Kuningan lebih melesat. Sehingga akan berkolaborasi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan H. Rokhmat Ardiyan yang sudah dilantik menjadi anggota DPR RI Dapil Jawa Barat X.
Calon Wakil Bupati Kuningan, Hj. Tuti Andriani mengakui peran H. Rokhmat Ardiyan dalam mendongkrak ekonomi dan lapangan kerja di Kabupaten Kuningan sangatlah luar biasa. Sehingga dirinya mengajak bersama-sama berjuang membangun Kota Kuda yang lebih baik. “Insya Allah, Paslon Dirahmati bisa menjadi solusi atas berbagai permasalahan Kuningan saat ini,” tuturnya.(Ya)

Back to top button