Finansial

Kolam Renang Sangkan Indah Tawarkan Air Panas Suasana Alami

kacenews.id-KUNINGAN-Terletak di Jalan Komplek Pemandian Air Panas, Panawuan Kecamatan Cigandamekar Kuningan, Hotel Sangkan Indah menjadi tempat yang menawan dengan desain klasik serta suasana sejuk dan tenang. Meskipun telah beroperasi selama bertahun-tahun, pesona tempat ini tetap terjaga yang menjadikannya favorit di kalangan pengunjung.

Hotel ini menawarkan pengalaman rekreasi yang menyegarkan dengan dua pilihan kolam renang, air dingin dan air panas alami. Dengan tiket masuk yang terjangkau, hanya Rp 15.000, kolam ini menjadi pilihan ideal bagi keluarga dan wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburan.

Keunikan Kolam Renang Sangkan Indah terletak pada bangunannya yang tidak mengalami perubahan signifikan sejak dahulu.

Dengan mempertahankan arsitektur aslinya, tempat ini memberikan nuansa nostalgia yang sangat dihargai pengunjung setia. Saat berenang, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan indah Gunung Ciremai yang menjadi latar belakang sempurna untuk bersantai.

Salah satu pengunjung setia, Ardis, berbagi pengalamannya, “Saya sudah sering berenang di sini sejak SMA. Air nya jernih apalagi apa pemandian air panas alami. Meskipun kolam ini tidak banyak berubah, suasananya tetap nyaman dan menyenangkan,” katanya, Jumat (11/10/2024).

Fasilitas lainnya termasuk ruang ganti, kantin, dan area tunggu yang nyaman, menambah kenyamanan bagi pengunjung. Dengan suasana yang tenang dan daya tarik alam yang menakjubkan, Hotel Sangkan Indah bukan hanya sekadar kolam renang, tetapi juga tempat ideal untuk relaksasi dan rekreasi bersama keluarga atau teman.

Dengan pesona arsitektur klasik dan suasana yang sejuk dan menenangkan, Hotel Sangkan Indah terus menjadi destinasi pilihan bagi para pengunjung yang mencari ketenangan dengan pemandian air panas alami.(Frizi)

Back to top button