Saba Desa

Momentum Meneladani Sifat Rasulullah, Masyarakat dan Pemdes Sarajaya Gelar Peringatan Maulid Nabi

 

 

kacenews.id-CIREBON-Masyarakat dan Pemerintah Desa (Pemdes) Sarajaya Kecamatan Lemahabang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1446 Hijriah, Selasa (8/10/2024).

Related Articles

Kuwu Desa Sarajaya, Rudiyana mengemukakan, pada peringatan Maulid Nabi yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini, antusias warga untuk menghadiri acara tersebut sangat tinggi. “Alhamdulillah, acara berlangsung khidmat,” katanya.

Menurutnya,  peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw merupakan momentum untuk meneladani peran dan sifat Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari. “Sebagai umatnya kita harus patuh dengan ajaran yang dibawa Rasulullah, agar keselamatan dunia juga akhirat dapat diraih,” katanya.

Ia mengungkapkan, dalam membangun desa tak lepas dari peran serta seluruh komponen masyarakat. Sehingga diperlukan sinergitas yang baik dari seluruh pihak untuk  tercapainya program desa. “Tentunya, tahun ini akan lebih baik dan berupaya maksimal untuk realisasikan program desa yang belum tercapai,” ujarnya.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada  jajaran panitia, donatur dan pihak lainnya yang bekerja keras, demi suksesnya acara ini. “Semoga kita semua mendapatkan safa’at di akhirat nanti,” ucapnya.(Su)

 

Related Articles

Back to top button